My Wedding

Assalamualaikumwarohmatullohi wabarokatuh..

Semoga ALLAH menghimpun yang terserak dari keduanya, memberkahi mereka berdua dan kiranya berkenan meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu-pintu Rahmat, sumber ilmu & hikmah serta pemberi rasa aman bagi ummat.
(do’a Rasulullah saat menikahkan putrinya Fatimah Azzahra AS dengan Ali bin Abithalib AS)

Salahlah bagi orang yang mengira
bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama
dan rayuan yang terus menerus

Cinta adalah tunas pesona jiwa
dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat
ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad


KAMI YANG BERBAHAGIA

DODI FITRIYADI

&

WULAN RISTIYANTHI


Resepsi :

Minggu, 4 April 2010 Pukul 11.00 – 20.00 WIB

Lokasi : Jl. Setia Kawan III No. 25 RT 06/07  Kel. Duri Pulo Kec. Gambir Jak-Pus

(Gd. SDN 03 Duri Pulo)

DENAH

Klik di sini untuk lihat gallery pernikahanku

atau di sini

23 Responses

  1. congretz ya……..semoga bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah,,,,,
    happy ever after…amin

  2. Assalamualaikum,,,

    bukan maen bro dodi,, ane doain semoga jadi keluarga “Sakinah Mawadah warohmah”…..Sukses Bro……Yang lain kapan nyusul ya…he…he..

    http://www.almanhaj.or.id/content/2185/slash/0

  3. s’lamat yah semoga didilancarkan semuanya dan menjadi keluarga yang utuh selamanya sampai akhir hayat, amin…

  4. muantafff bro….!! skr ane percaya kalo ente laki2 tulen… yg punya keinginan terhadap wanita bukan sesama pria…. huahahahahaa…….

    Doa ku selalu menyertai mu Bro…

    Insya Allah ane dateng bawa pasukan BL…

  5. Wah, selamat menjalani hidup baru.
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah…..

    Btw acaranya di mna?
    Wah….., gw ga di bngkel.net lg bro… Mohon maaf nggak bisa datang nie… -:(

  6. hmmm gw datang malam boleh gak ,,,, hihihihihih

  7. Selamat ye mas dod….

    Moga semua berjalan lancar & jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah…

    Bis ntu nularin ke yang laen yee… heheheh ^_^

  8. selamet y bro..
    semoga menjadi keluarga yang berkah dunia-akhirat n dikaruniai keturunan yang sholeh-sholeha..

    amiiinn..

  9. Subahanallah… Nongol2 langsung nyebar undangan… hahaha.. nggak nyangka ka dodi menyalip kakak2 lainnya… Hebattt… Semoga acaranya lancar and berkah.. aminnn… Tapi mohon maap banget ka dod, mw pulang kampung dari jumat-minggu jd nggak bisa liat lw dibedakin dah😀

    Maap bangetttt.. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah and langgeng sampe tua… aminnnn🙂

    • hehehe…iya dunk…mumpung siap…dan mencoba memberikan contoh kepada kakak2 mu yg lain supaya cepat menyusul juga…hahahaha…gpp ris, thx atas doanya…amin…semoga lu juga cepet nyusul..kekekekek….

  10. ini akibat pergi kepuncak ama ikin dan juragan tai. bagus deh ada ikhmahnya….good job

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: